Sunset di Maninjau,Ondeh mandeh sabana rancak

 Oke guys sekarang ini  di blog saya akan membahas tentang Danau Maninjau.Kalian warga Ranah Minangkabau udah pasti pada tahu ya Danau maninjau kan,Tapi kali ini Danau Maninjau yang saya lihat sangat begitu indah dan bikin saya serasa di Pulau deh.Entah saya yang norak atau emang sekali sekali aja dapat view nya kayak gini tapi sumpah bro ini mantap banget view nya.Kalian semua pasti serasa lagi melihat sunset di Pantai atau di Pulau deh,nih view nya saya gratisin untuk kalian hehehe


Ya inilah hasil jepretan saya untuk moment sunset yang cantik di Danau Maninjau ini,foto ini saya jepret pakai kamera samsung galaxy j2 prime guys dan ini sumpah ya tanpa editing sedikitpun guys this is original.Buat kalian yang mau dapetin view kayak gini,kalian bisa langsung aja guys tancap gas menuju kesini.Untuk sekedar informasi buat pada yang belum tahu dimana Danau Maninjau,Danau Maninjau ini terletak di Kecamatan Tanjung Raya,Kabupaten Agam.Yang lebih asik nya lagi guys kalau kalian mau nikmati sunset kayak gini,kalian cobain deh nikmati dari penginapan penginapan yang ada di tepi danau ini.Dijamin guys kalian bakalan lebih enjoy dan makin betah disini.(*)

Comments

Popular Posts